BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menghadiri acara pelepasan rombongan PCNU yang akan menghadiri resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/2/2023).

Turut hadir serta dalam kegiatan tersebut Asda 1 Drs. Jajang Sudrajat, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm. Andang Radianto, Direkrur Utama Perumdam Tirta Dharma Ayu Indramayu Dr. Dr. Ir. H. Ady Setiawan, serta Ketua PCNU Kab. Indramayu Kyai Mumammad Mustofa.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, pelepasan rombongan berlangsung di gedung Pusat Dakwah PCNU Kabupaten Indramayu.

Sebelum melepas rombongan, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu menyampaikan apresiasi dan selamat kepada jemaah NU yang akan berangkat. 

“Kapolres Indramayu mendoakan semoga bapak, ibu selamat sampai tujuan dan bisa mengikuti acara perayaan hari 1 Abad NU di Sidoarjo Jawa Timur,” ucap Ipda Tasim.

Mengiringi dengan do’a keselamatan dan kesuksesan, Polres Indramayu mengucapkan selamat memperingati hari jadi NU yang ke 100 tahun.


“Kami Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Indramayu mengucapkan selamat memperingati hari jadi NU yang ke 100 tahun, harapan dan doa agar terus selalu bersinergi membangun dan mempertahankan NKRI," tutup Ipda Tasim. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top