BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polsek Sukahaji, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Pimpin Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna Antisipasi Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas). Sabtu, (18/2/2023) Malam.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi  menerangkan, “Pada malam ini kami melaksanakan Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna Antisipasi kejahatan Curas, Curat, Curanmor (C3) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Apel KRYD Gabungan Zona 4 terdiri dari Polsek Sukahaji, Polsek Maja, Polsek Argapura, Polsek Banjaran dan Polsek Talaga, kali ini dilaksanakan KRYD diwilayah hukum Polsek Sukahaji.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sukahaji dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan pembegalan, tindak pencurian, bobol ATM , balap liar, Premanisme dan pemeriksaan kendaraan yang dicurigai,”ujar Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Selanjutnya Kapolsek juga menambahkan Upaya-upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling.


Kapolsek menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Sukahaji, setelah apel kami bergerak membagi tugas, melaksanakan pengaturan lalu lintas, tindak kejahatan pembegalan, tindak pencurian, bobol ATM , balap liar, Premanisme dan pemeriksaan kendaraan yang dicurigai, serta mengecek tempat-tempat hiburan malam, supaya semuanya aman terkendali, pungkas Kapolsek. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top