BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Sindangwangi Polres Majalengka melakukan patroli di objek wisata pada libur ini  diwilayah Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (19/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, jika kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)."pungkasnya.

Petugas patroli juga memberikan imbauan pada pengunjung agar lebih memperhatikan pintu, jendela apakah sudah terkunci dengan benar saat rumah akan ditinggalkan, begitupun dengan kompor serta arus listrik.

"Apabila bepergian rumahnya mulai dikunci dan listrik dimatikan. Hati-hati di jalan, jaga keselamatan demi kenyamanan kita bersama," imbaunya.


Salah seorang pengunjung objek wisata mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas Kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

"Jadi merasa aman ya, apalagi kalau sedang ramai, mungkin saja terjadi sesuatu yang tidak kita duga, sehingga kehadiran Polisi membuat pengunjung merasa aman dan nyaman saat berwisata,"ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top