BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Polres Kuningan Polda Jabar, sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Budi Hartono, telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang Antisipasi C3 ( Curas, Curat dan Curanmor), Rabu 01 Februari 2023 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di wilayah hukum Polres Kuningan, Polda Jabar.

Pada pelaksanaan tersebut Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Budi Hartono beserta Kanit Kamsa AIPTU M. Khafid dan Kanit  Bhabinkamtibmas AIPTU Sukram beserta Anggota.

"Adapun pada pelaksanaan giat tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan menyampaikan layanan Kepolisian 110," kata AKP Budi Hartono. 


Budi Hartono menambahkan, kegiatan  dilaksanakan kepada Para Ojeg Kamtibmas Pangkalan Terminal Kertawangunan dan Perangkat Desa dan DKM Masjid Nurul Huda Desa Kaduagung Kecamatan Sindang Agung.

"Kami pun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena pada saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," pungkas Kasat Binmas AKP Budi Hartono didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top