Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Seluruh Anggota Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Majalengka maupun para Kanit Provos Polsek Jajaran diminta harus menjadi contoh yang baik bagi personil yang lain dan menjadi teladan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam  Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo, S.E.,M.H ketika mengambil apel Satuan Kerja (Satker) di Lapangan Apel Polres Majalengka, (2/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Majalengka selain memberikan arahan juga memberikan Reward kepada Dua orang anggotanya yang melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik.

Ia juga menegaskan, bahwa sebagai anggota maupun ASN Polri wajib apel pagi karena kinerja kita diawali dengan apel pagi dan selanjutnya melaksanakan tugas rutinitas kepolisian.


“Sebagai satker profesi dan pengamanan, kita dituntut untuk berkeja profesional dan proposional guna menunjang tugas di lapangan sehingga apa yang kita kerjakan mendapat kepercayaan dari anggota Polri maupun masyarakat, ” ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Sarjiyo, S.E.,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Bid Propam yang sudah berkerja dengan baik dan tingkatkan terus kinerja guna mendapatkan hasil yang lebih baik,” tegasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top