E satu.com (Cirebon) -
Bertempat dipendopo kantor kecamatan Depok Kabupaten Cirebon dilaksanakan pengajian rutin tingkat kecamatan, diikuti oleh Ketua TP. PKK dan kader PKK desa se wilayah kecamatan kecamatan Depok serta dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekmat ) Depok Eva Noviana, SE.

Menurut Sekmat Depok Eva Noviana dalam wawancaranya dengan dengan awak media, bahwa pengajian ini dilaksanakan rutin setiap bulan untuk menjalin silaturahim antara Muspika dengan Pemdes khususnya ketua TP.PKK dan kader PKK sekecamatan Depok " pengajian ini untuk memperkokoh hubungan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT " jelasnya.

Saya berharap salah satunya dengan pengajian rutin bulanan ini dapat meningkatkan sinergitas, kebersamaan, kekeluargaan, solid, kompak dan mendapat ridho serta keberkahan dari Allah SWT, harapnya.

Pengajian ini yang utamanya sebagai wadah untuk menimba ilmu keagamaan, disamping itu juga untuk menyampaikan materi atau barangkali ada informasi yang penting " mudah mudahan dengan diaksanakannya pengajian bulanan, dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi kita semua " tegas Eva Noviana.

Tujuan pengajian adalah untuk mendekatkan diri, meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, menambah ilmu, menambah pengerahuan dan wawasan tentang keagamaan " saya mengajak, mari pengajian bulanan seperti ini kita istiqomah, kembangkan dan ramaikan sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan dan mengikuti pengajian, In Syaah Allah akan semakin bertambah ilmu dan pengetahuan serta wawasan kita tentang keagamaan " ucapnya.

Mudah mudah silaturahim dalam rangka pengajian bulanan ini dapat mendatangkan rahmat dan barokah dari Allah SWT, dipanjangkan umur atau usia, dilapangkan rezeki, ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniah diantara kita semakin kokoh, pungkas Sekmat Depok Eva Noviana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top