BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk memelihara situasi keamanan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengk untuk Desa Pasirmuncang Bripka Harya Wiguna melaksanakan patroli sambang di wilayah Desa Pasirmuncang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

"Patroli sambang bertujuan agar masyarakat memahami akan pentingnya kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk memelihara dan menjaga kamtibmas, serta yang paling utama Polisi melalui tatap muka bersama masyarakat juga untuk menjalin tali silaturahmi, antara Polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Mahalengka Bripka Harya Wiguna  menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar terutama para tetangga, saling harga menghargai, menghindari saling mengunjing ( fitnah atau hoax )"imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan “Saya sangat berharap agar di wilayah hukum polsek panyingkiran, situasinya selalu berjalan dengan nyaman, lancar. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan imbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top