BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Personel Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kerja bakti memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon tumbang.

Perbaikan rumah ini dilaksanakan di Dusun Cipari  Rt 003 Rw 008 Desa Garawastu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Sindang bersama warga masyarakat di lingkungan Dusun Cipari Ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah tempat bertugas.

Dimana kegiatan ini untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon akibat hujan deras disertai angin,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bahwa ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat.

Kapolsek Sukahaji menuturkan, kegiatan ini juga untuk menjaga dan memelihara warisan budaya bangsa yakni gotong royong. Dimana dengan bergotong royong tentunya segala persoalan dapat dilaksanakan dengan mudah dan ringan.

“Semoga warisan leluhur bangsa yang dimiliki Indonesia dapat terpelihara dan diterapkan di era modern,” ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top