E satu.com (Majalengka) - Untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas, Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar turun langsung menyambangi Sekolah.

Menghadapi Fenomenal  terkait isu Penculikan anak yang meresahkan masyarakat, Kali ini Propam Polres Majalengka pun Turun tangan menyambangi Sekolah Dasar Negeri Simpeureum II Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan itu dipimpin langsung Oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama Anggota Provos.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Kegiatan ini atas atensi bapak Kapolres Majalengka semua Personil baik Staf, Fungsi maupun Bhabinkamtibmas turun langsung melaksanakan Sambang Kamtibmas Ke Sekolah Sekolah SD,TK diwilayah hukum Polres Majalengka.


"Dengan kegiatan ini kita menjaga Stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Majalengka terkait isu isu penculikan anak dan pada Masyarakat agar tidak panik"tuturnya.

Kami juga pada kesempatan tersebut menghimbau para guru dan Siswa Sekolah Dasar untuk selalu berhati hati dan tetap waspada mengingat banyak beredar berita hoax tentang Penculikan anak, juga memberikan Motivasi agar para siswa semangat lagi dalam belajar,"imbaunnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top