BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Brigmono R, S.H bersama Aiptu Agus Sri Wandono dan Bhabinkamtibmas Aiptu Usin melaksanakan giat memberikan sarana kontak berupa satu buah Bola Volly merk Mikasa kepada Ketua Karangtaruna untuk Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dalam rangka meningkatkan/memotivasi warga untuk berolahraga Volly. Selasa (21/02/2023).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polsek Cikijing Polres Majalengka dalam bidang olahraga, salah satunya olah raga Bola Volly serta memberikan himbauan kamtibmas.

Panit Binmas mengatakan bahwa terkait kunjungannya serta bantuan yang diberikan agar diterima untuk menyambung tali silaturahmi kami dengan masyarakat dan kami harap alat olahraga yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi bagi pemuda agar bisa berprestasi.

Ipda Brigmono juga menghimbau kepada warga Desa Cisoka untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, waspada dengan berita bohong (Hoax), hindari konsumsi miras dan narkoba serta hala-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,"imbuanya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, kegiatan terssbut adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung warga untuk Kegiatan Positif,"pungkasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top