BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Berbagai upaya dilakukan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah melakukan Patroli sambang dan berikan himbauan.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Panit Samapta III Polsek Cikijing Polres Majalengka Aiptu Agus Sri Wandono dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli yang didampingi Petugas LLAJ melaksanakan sambang dialogis dengan Pengemudi Bus Primajasa untuk memberikan himbuan Kamtibmas di Terminal Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (21/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus memberikan himbauan kamtibmas kepada pengemudi dan penumpang bus yang ada di terminal Cikijing agar memperhatikan keselamatan dan juga barang bawaan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada pengemudi bus, juga disampaikan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya terlebih lagi saat mencari penumpang dijalan, diharapkan tidak ugal-ugalan di jalan serta memperhatikan baik keselamatan penumpangnya maupun keselamatan pengguna jalan yang lain, tetap mematuhi aturan-aturan lalu lintas dijalan raya,"imbaunya.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari”, sebutnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menjelaskan bahwa kegiatan sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.


“Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Cikijing dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Cikijing. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top