BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Sebagai wujud Sinergitas Sekaligus Kepedulian Keselamatan berlalu lintas atau pengguna jalan, Polsek Maja Polres Majalengka dan Koramil Maja bersama warga sekitar bergotong royong perbaiki jalan yang rusak dan berlobang di Jalan Maja - Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (6/2/2023).

Perbaikan atau penambalan jalan berlobang ini menggunakan bahan seadanya, Kegiatan ini sebagai bentuk Kepedulian demi kenyamanan para pengguna jalan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, Penambalan jalan dilakukan Oleh anggotanya juga dari koramil dan warga tersebut belum juga diperbaiki oleh yang berhaknya.

"Tambal jalan berlobang ini merupakan Inisiatif Kami TNI - Polri dan Masyarakat "tuturnya.

Selain wujud Kekompakan Kami sebagai aparat di wilayah, Kegiatan inu juga sekaligus mengajarkan kepada masyarakat agar memiliki Kepedulian yang tinggi terhadap Kepentinga orang banyak"ungkapnya.

Ia juga menuturkan, Jalan yang berlubang akan rentan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Kegiatan ini adalah wujud untuk membangun partisipasi warga masyarakat untuk ikut berperan serta dalam keselamatan berlalu lintas.

IPTU Kennedy berharap kepada pengguna jalan untuk selalu berhati hati dalam berkendara, selalu memperhatikan Keselematan, kami juga berharap setelah ini perbaikan dari instansi Pemerintah,"tandasnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top