BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Kegiatan Kebersihan Lingkungan Masjid yang di motori oleh Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan membersihkan Masjid Al-Furqon di Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (06/02/2023).

Anggota dan warga terlihat bersemangat untuk membersihkan masjid. Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di dalam dan halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba-laba yang terdapat di mesjid dan masih banyak lagi, semuanya mereka lakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

“Kita menggalakkan dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan juga tempat ibadah misalnya masjid. Kehadiran sosok personel Polri bukan hanya sebagai penjaga Kamtibmas tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif seperti membersihkan tempat ibadah. Dengan kegiatan positif tentunya juga ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,”terang Iptu Aris yang memimpin Kegiatan tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang religius, cinta kebersihan dan tentunya Masyarakat yang sadar hukum”pungkasnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top