BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar berjibaku mengevakuasi Mobil Truk yang terperosok di Jalan Mekarsari Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham S.S Dinata membenarkan Kejadian itu kemarin di Jalan Mekarsari Desa Sukasari Kidul Pukul 12.00 Wib dan Pihaknya berupaya mengevakuasi mobil truk tersebut,"katanya Saat dikonfirmasi Pada Rabu (22/2/2023).

Diketahui, sopir dan Mobil truk itu dari Cirebon dan membawa atau mengantarkan properti Panggung untuk acara hajatan warga di Argapura,"jelas IPTU Ilham.

Namun, jalan yang dilalui truk itu kondisinya rusak dan akhirnya terperosok,"ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada Korban jiwa,"tambahnya.

Setelah anggotanya bersama warga sekitar berhasil mengevakuasi mobil truk dengan menggunakan tali tambang lalu ditarik oleh mobil patroli Polisi, Kemudian pengemudi langsung melanjutkan lagi perjalannya ke Cirebon,"tandasnya.

" Kami bergotong royong bersama warga mengevakuasi mobil itu, karena tidak ada cara lain lagi, apalagi sopirnya sangat membutuhkan pertolongan kami, "terangnya.


Menurutnya, perbuatan yang dilakukan Polri atau anggotanya hendaknya bertujuan mulia sebagai wujud empati yang tak terukur dengan harta apapun. 

"Empati adalah kunci membina kepercayaan  masyarakat. Rasa percaya atau trust relevan sekali dalam kondisi sosial tertentu inilah wujud dari Polri Presisi"tutup IPTU H.Ilham. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top