BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota mengunjungi Polsek Jajaran Polres Majalengka dalam rangka asistensi dan mitigasi pembinaan perilaku menyimpang atau pelanggaran anggota Polri. pada Rabu (22/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan dan pencegahan bagi personel agar bertugas dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Kali ini Pihaknya mengunjungi Polsek Kasokandel dan Polsek Dawuan,"ujarnya.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan demi kebaikan. Salah satu tujuannya agar personel tidak pernah lupa terhadap jati dirinya maupun sumpah dan janji selaku anggota Polri"ungkap AKP Sarjiyo.

Selaku alat negara kita didukung oleh pemerintahan yang sah. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dalam bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.


AKP Sarjiyo juga menuturkan, memasuki era digital saat ini, informasi sekecil apapun mudah diketahui. Ia menghendaki personel harus bijak dalam menggunakan media sosial dan harus paham mana yang boleh dan mana yang tidak dibenarkan.

"Laksanakan tugas sesuai fungsi, berdasarkan standar operasional prosedur dan jangan sampai berbuat pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga dan Institusi," tutup AKP Sarjiyo. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top