BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Aiptu Cepi menyambangi Anak - anak yang sedang belajar di TK Budi Asih  Desa Padarek Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Selasa (21/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Cepi  menghimbau agar tidak saling mengolok dengan teman sendiri hindari serta cegah sedini mungkin tindakan kekerasan ataupun perkelahian. 

Kanit Binmas juga mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi jajanan Cikibul yang dilarang Pemerintah dan Pemberitaan Penculikan anak merupakan Hoak.”ungkapnya.

Aiptu Cepi juga memberikan pengenalan tentang permainan tradisional sebagai pengenalan untuk upaya agar mengendalikan dan mengurangi kecanduan Gadget HP bagi anak-anak, selain berinteraksi Kapolsek juga memperkenalkan Polisi Sahabat Anak, sehingga anak lebih dekat,"pungkas Cepi.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun mengatakan, Kegiatan ini adalah upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak dengan harapan Polisi adalah sahabat anak yang selalu dekat, sehingga dengan pengenalan Polisi sejak usia dini dapat merubah karakter anak dan memperkenalkan kepada anak bahwa Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat."tandasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top