BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabuddin selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang diperlihatkan Aiptu Muh Anas menyambangi warga masyarakat yang sementara duduk santai, Senin (6/2/2023). 

Saat ngobrol santai dengan penuh keakraban sambil tertawa bersama warga, Kanit Binmas menitipkan pesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di desa binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat agar permasalahan tersebut cepat di selesaikan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono saat di tanya menyampaikan Kanit binmas atau Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Sudah menjadi kewajiban Kanit binmas bersama Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucapnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top