BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang)
- Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kota Tangerang, Pemerintah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggelar acara Periuk Expo 2023 yang dilaksanakan di komplek Grand Tomang RW 17, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang diselenggarakan selama 2 hari, yakni pada hari  Sabtu ( 18/2/2023 ) dan Minggu ( 19/2/2023 ). 

Hadir pada acara Periuk Expo 2023, yakni Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin, 2 Anggota DPRD Kota Tangerang, Kepala Dinas Pariwisata,  Camat Periuk, para Lurah sekecamatan Periuk, Ketua KNPI, Kepala Sekolah dan para guru  SDN Total Persada, para Ketua RW, RT, tokoh masyarakat, Kader PKK dan masyarakat kecamatan Periuk.


Kedatangan Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin, disambut dengan meriah dengan  alunan musik pianika yang dimainkan oleh siswa siswi SDN Total Persada, yang begitu piawai dan semangat menyambut kedatangan H Sachrudin. Selain disambut dengan alunan musik pianika, Wakil Walikota Tangerang juga disambut dengan tarian Pelajar Pancasila sebagai sambutan selamat datang yang juga dibawakan oleh siswa siswi SDN Total Persada.

Acara Periuk Expo 2023 dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang yang ke 30 tahun, dibuka oleh H Sachrudin dengan melepas peserta lomba  jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat dari 5 kelurahan diwilayah  kecamatan Periuk.


Wakil Walikota H Sachrudin, dalam sambutannya, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya Periuk Expo tahun 2023 dan berterimakasih kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat Periuk yang telah berpartisipasi memeriahkan acara Periuk Expo dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang dan H Sachrudin juga memuji para siswa siswi SDN Total Persada yang telah menyambutnya dengan alunan pianika dan tarian selamat datang dengan meriah dan begitu bersemangat. Wakil Walikota juga berpesan kepada masyarakat Periuk, untuk bersama sama ikut membangun dan memajukan Kota Tangerang. 

Periuk Expo 2023 diikuti oleh pemerintah kecamatan Periuk, 5 kelurahan, PMI,  Puskesmas, UMKM dan Sekolah Swasta yang membuka stand dan pameran tanaman hias dalam kegiatan Periuk Expo 2023. 


Beberapa orangtua siswa SDN Total Persada yang sempat dijumpai awak media, merasa senang dan bangga bisa ikut menyambut Wakil Walikota Tangerang dan ikut serta dalam memeriahkan Periuk Expo 2023.( soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top