BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Sebanyak 10 Petugas Pemuktahiran Data Pemilih ( Pantarlih ) desa Depok Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon sudah resmi dilantik beberapa hari yang lalu dan diberikan Bimbingan Teknis ( Bimtek ).

10 petugas Pantarlih desa Depok merupakan ujung tombak pemuktahiran data pemilih yang akan menjadi pemilih di pemilu 2024 nanti " hal itu diungkapkan Kuwu desa Depok Abdul Khalim pada awak media, Rabu ( 22/2/23 )

Mereka akan melakukan pencocokan dan penelitian ( coklit ) data pemilih untuk Pemilu 2024 di 10 TPS yang ada di desa Depok " saya minta harus valid karena dengan data yang valid, kesuksesan Pemilu utamanya partisipasi masyarakat akan semakin tinggi dan meningkat " tegasnya.

10 petugas Pantarlih desa Depok akan bekerja untuk melakukan pencocokan data per TPS, dimana nantinya petugas Pantarlih ini akan berkunjung dari rumah ke rumah warga sesuai data pemilih yang diterimanya " harus paham dan melaksanakannya sesuai regulasi yang ada " ucap Kuwu Abdul Khalim.

Saya mengimbau dan berharap kepada petugas Pantarlih desa Depok dapat bekerja dengan jujur, teliti, detail, cermat, akurat, tuntas dan penuh kehati hatian serta bertanggungjawab " bekerjalah dengan baik karena ditangan pantarlih salah satunya Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan sukses " katanya.

Mudah mudahan, seluruh tahapan tahapan menjelang pemilu 2024 khususnya didesa Depok dapat berjalan lancar, laksanakan amanah dan tugas sebagai Pantarlih sesuai aturan dan mekanisme " selamat menjalankan tugas sebagai Pantarlih desa Depok " tutup Kuwu desa Depok Abdul Khalim. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top