BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai wujud rasa belasungkawa terhadap Personilnya, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka Dewi Firman melayat ke rumah duka keluarga personil Polres Majalengka bertempat di Perum Andir Purnajaya Kecamatan Panyingkiran, Sabtu (18/02/2023).

Almarhumah Lusiana Agus Mirawati selaku Istri Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan dan Ibu dari salah satu personil Sihumas Polres Majalengka Briptu M. Beny Ramadhan yang menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Cideres Majalengka pada hari Sabtu (18/02/2023) pukul 09.00 WIB dikarenakan sakit.

Diakui Wakapolres Majalengka, kedatangannya tersebut merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati terhadap keluarga Almarhumah. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diberikan Wakapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh personil Polres Majalengka merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhumah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Wakapolres Majalengka. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top