BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam Rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW, Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan bersama anggotanya serta anggota Koramil dan Sat Pol PP Palasah dan Pengurus Masjid menggelar Kerja Bakti membersihkan Masjid di Ponpes Nurul Fajri Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/2/2023).

Terlihat bersama-sama bekerja untuk membersihkan masjid baik di dalam maupun dilingkungan Masjid.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim atau Ponpes akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tuturnya.


Sambil kerja bakti Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas kepada Pengurus Ponpes agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan,"imbaunya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top