BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Sukahaji, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja anggota Bhabinkamtibmas diruang aula Polsek Sukahaji. Jumat (24/3/2023).

Kapolsek membuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan arahan dan penekanan bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang intinya bahwa polsek adalah ujung tombak dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Menindak lanjuti arahan Bapak Kapolres Majalengka, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi berharap kepada rekan-rekan Bhabinkamtibmas dapat mengimpletasikan arahan bapak Kapolres Majalengka di kewilayahan.

“Terkait arahan bapak Kapolres diharapkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk dapat berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat agar memaksimalkan fungsi poskamling serta dirikan pos pam swakarsa ditingkat RT/RW dan Himbauan selama bulan suci ramadhan.

Lebih lanjut, mantan Kasat Binmas Polres Majalengka ini mengajak dan menghimbau anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat membangun komunikasi dengan masyarakat sebagai upaya menjalin kemitraan dalam menjaga dan memelihara sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Rekan-rekan Bhabinkamtibmas kiranya dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebarluaskan nomor hp pelayanan Polsek Sukahaji kepada warga dengan harapan masyarakat dapat dengan mudah terlayani”. Pungkas AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top