BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Salah satu anggota geng motor yang mengatas namakan dirinya MAFIA BARAT ditangkap oleh masyarakat di Desa Cilandak Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, Senin (27/3/2023) dini hari.

Saat dimintai keterangan Koptu Johan Anggota Koramil 1614/Anjatan, Babinsa Desa Cilandak Kidul Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu menjelaskan, berdasarkan keterangan dari Afif Faturahman (35) warga Desa Cilandak Kecamatan Anjatan mengatakan, kejadian penangkapan itu bermula sekira pukul 01.30 WIB salah satu warga yang bernama Raden (17) bersama kawan-kawannya berencana akan membangunkan warga sahur berkeliling dengan memukul bedug di wilayah desa Cilandak.


"Kemudian tiba-tiba datang gerombolan geng motor dengan jumlah sekira 20 sepeda motor sambil menbawa senjata tajam dan mengarahkan kepada korban," katanya.

Afif menambahkan, pada saat geng motor mengarahkan senjata tajam, Raden (17) terjatuh kemudian terseret oleh rekannya sehingga sajam tersebut mengenai kakinya dan Iyan (19) terkena punggungnya.

Kemudian kata Afif, warga keluar rumah berdatangan dan mengejar geng motor dan dipukul dengan bambu sehingga dua motor terjatuh, salah satu orang anggota geng motor tertangkap warga, satunya lagi kabur ke arah sawah Judah (masih dalam pencarian) geng motor yang lain kabur ke arah Bugis.

"Salah satu anggota geng motor diamankan oleh warga masyarakat beserta senjata tajam clurit, selanjutnya dibawa ke kantor Desa Cilandak, sampai dengan kantor Pemdes Cilandak, kemudian Lurah desa Sunaim menghubungi Polsek Anjatan," imbuhnya.

Usai mendapatkan laporan warga, anggota Polsek Anjatan tiba di Kantor Desa Cilandak dan langsung mengamankan pelaku, selanjutnya dibawa ke kantor Polsek Anjatan untuk diproses secara hukum. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top