Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka membangun kemitraan dengan masyarakat Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Sahabudin dan Kasium Bripka Aryanto bersama Kepala Desa juga warga bergotong royong memperbaiki makam Dalem Lumaju yang berada di Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Minggu (26/3/2023).

Makam keramat Situs Dalem Lumaju ini merupakan makam Mbah Dalem Lumaju Agung Maja, Mbah Dalem Lumaju Agung Maja memiliki sejarah tersendiri bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Maja.

" Ia merupakan salah satu tokoh penyebar ajaran agama Islam di wilayah tersebut"terang Kanit Binmas Bripka Sahabudin.

Maka dengan itu, Pihaknya bersama Pemerintahan Desa juga warga peduli akan sejarah dan kelestarian, Kebersihan dilingkungan makam dalem lumaju ini,"ungkapnya.

Tak lupa, ia juga menghimbau warga agar bersama sama menjaga kamtibmas di bulan ramadhan ini, selain itu, agar orang tua meningkatkan lagi pengawasannya terhadap anak anaknya,"imbaunya.

Sementara itu, Kepala Desa Maja Selatan bapak Abdun Naser mengucapkan terimakasih kepada Pak Polisi juga warga yang sudah kerja bakti memperbaiki makam dalem lumaju ini"ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh anggota nya ini dalam mewujudkan atau membangun kemitraan dengan masyarakat,"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top