BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka melaksanakan kegiatan anjangsana/sambang dengan warga masyarakat, guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif guna terciptanya situasi kamtibmas di Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Rabu (22/3/2023).

Dalam kesempatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berperan serta dalam membantu menjaga Kamtibmas serta dengan saling mengingatkan kepada warga sekitar agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Adapun maksud dan tujuan sambang yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas adalah di samping menjalin silaturahmi yang baik juga untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan mempermudah masyarakat untuk menyampaikan suatu permasalahan yang di alami.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati IPTU Bambang Indijanto memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh dan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing, sehingga para warga dan Tokoh masyarakat tersebut bisa membantu tugas-tugas anggota Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

Berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa membangun komunikasi silaturahmi yang baik dengan warga dan Tokoh masyarakat sehingga jika ada permasalahan di wilayah bisa secara bersama-sama di selesaikan dengan baik," pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top