BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bulan Suci Ramadhan menjadi momen emas bagi kaum muslim untuk memperbanyak amal ibadah. Tak terkecuali para Ibu-ibu Bhayangkari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan memperbanyak ibadah kepada Allah SWT momen yang baik ini dimanfaatkan Bhayangkari dengan menggelar Pengajian / Tadarusan Al Qur’an di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/3/23).

Kegiatan Tadarusan Al-Quran ini dipimpin langsung oleh Bripka H. Ifin Jauharifin, SH beserta anggota Bhayangkari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang beragama muslim.

Menurutnya tadarusan ini sangat bermanfaat untuk mengisi kegiatan bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif serta berlomba-lomba mencari kebaikan dan mengingat Allah SWT.


“Momen bulan Suci Ramadhan ini, hendaknya kita semua melakukan Tadarusan Al Qur’an serta memperbanyak melakukan kebaikan,” Ungkapnya

Lebih lanjut dia memaparkan kegiatan Tadarusan yang dilakukan Bhayangkari ini juga bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di lingkungan keluarga dan kedinasan. Usai pelaksanaan Tadarus, seluruh anggota Bhayangkari melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka mendoakan para suami yang melaksanakan dinas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayoman masyarakat. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top