BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi, M.Ag menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tingkat Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi, M.Ag mengatakan pemerintah kabupaten Cirebon menyambut baik peringatan HUT ke - 49 DPD PPNI kabupaten Cirebon.

Ia mendorong perawat kabupaten Cirebon untuk meningkatkan mutu pelayanannya, sehingga semua perawat dapat melakukan kewajibannya sesuai standar profesi srandar pelayanan keperawatan dan standar operating procedure.

"Sebagaimana tema " Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme " seluruh perawat di kabupaten Cirebon harus didorong semakin maju, sejahtera lahir batin dan profesional," kata Imron dalam Wawancarannya dengan awak media, Rabu (22/3/23).


Imron juga menekankan seluruh perawat di kabupaten Cirebon agar dapat memberikan pelayanan publik secara profesional dan berkualitas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

" Kita yakini bahwa pergerakan DPD PPNI yang ditopang dengan kantor yang reflesiantif ini diharapkan akan menjadikannya lebih produktif dalam membentuk perawat yang profesional berdaya saing tinggi, sehingga mampu mendorong percepatan peningkatan derajat kesehatan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Cirebon, Hj Eni Suhaeni SKM MKes menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Cirebon, Kedokteran Universitas Gunung Jati yang senantiasa mendukung serta bersinergi khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan.


Sebagai informasi, HUT PPNI yang dihadiri Bupati Cirebon Drs H. Imron Rosyadi dan tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piala, pemotongan tumpeng dan pemotongan kue. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top