BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Serang) - Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah,SE,M.AK. Melakasakan Safari 1444H/2023 Di Masjid Jami Baitussalam, Jalan Raya Palka,Desa Pasanggrahan, Kecamatan Pabuaran,Kabupaten Serang,Banten Selasa( 28/3/2023).

Selain Bupati, Turut Hadir Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa,Forkopimda Kab. Serang,Ketua Serta Anggota DPRD Kab. Serang,Kepala Kemenag Kab.Serang,Tokoh Pemuda Provinsi Banten,Asisten Daerah,Sraf Ahli, Kepala OPD,Ketua MUI,Ketua LPTQ,Ketua NU,Ketua KONI,Ketua KNPI,Ketua LPM,Para Ketua Ormas Islam,Unsur Baznas Kab.Serang, Para Camat,Para Kepala Desa,Toko Agama,Tokoh Masyarakat,Serta Masyarakat Kec.Pabuaran.
Tiba Di Masjid Jami Baitussalam Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE.M.AK Di Sambut Para Ibu TP- PKK  Kec.Pabuaran Dengan Di Iringi Marawis Yang Di Mainkan Oleh Siswa SMAN 1 Pabuaran. 


Dalam SambutanNya,Selain Makna Safari Ramadhan,Bupati Serang Juga Menyampaikan Arahannya Untuk Tetap Berkaloborasi Dan Dalam  Mendukung Visi Dan Misi Pemkab Serang Kedepannya Serta Tetap Menjaga Solideritas Antar Umat Beragama.

"Melalui Safari Ramadhan,Saya Berharap Kita Semakin Baik Dan Sejahtera.Itu Bagian Dari Cita-Cita Saya.

Dengan Kegiatan Ini Juga Mudah-Mudahan Dapat Memberikan Sentuhan Keagamaan Kepada Masyarakat Sehingga Muncul Kebersamaan,Kekompakan,Persatuan,Dan Kesatuan," Ujar Hj.Ratu Tatu Chasanah, SE,M.AK Dalam Sambutannya.

Sambungnya,Dengan Kebersamaan,Dan Bergandengan Tangan Serta Menjaga Kekompakan Kita Menjadi Pelopor Pembangunan Untuk Mendukung Program Pemerintah Kabupaten Serang.


"Saya Juga Tidak Lupa Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Semoga Ibadah Puasa nya Lancar Sampai Menyambut Hari Raya Idul Fitri," ujar Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE,M.AK.

Di Sisi Lain,Camat Pabuaran H.Idham Danal Mengucapkan Terima kasih Kepada  Bupati Beserta Jajarannya Dan Unsur Yang Terkait Yang Telah Menyelanggaran Dan Hadir Dalam Acara  Safari Ramadhan Di Kecamatan Pabuaran.

"Alhamdulillah Acaranya Lancar,Masyarakat Antusias Dan Senang Dapat Bersilahturahmi Langsung Dengan Bupati  beserta Jajaran nya.


Mudah-Mudahan Dengan  Safari Ramadhan ini Kita Semua Dapat Meningkatkan Kualitas Iman Dan Takwa Kita Di Bulan Ramadhan,"Ucap Camat Pabuaran.
Pada Kesempatan itu juga Bupati Serang Hj.RatuTatu Chasanah,SE,M.AK membagikan Lima Ratus Sajadah,Serta Memberikan Bantuan Kepada Beberapa Pondok Pesantren Yang ada Di Kec.Pabuaran Yang Di Oleh Baznas Kab. Serang. (Khaerudin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top