E satu.com (Majalengka) -
Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Majalengka dalam rangka mengecek kesiapan personel, Jumat (24/3/2023).

Pelaksanaan Sidak (Inspeksi Mendadak) dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama personel Provos Polres Majalengka dan Kali ini mengunjungi Polsek Rajagaluh.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, bahwa kegiatan inspeksi mendadak ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023, dimana Propam Polres Majalengka melaksanakan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel, kebersihan Mako dan tempat pelayanan masyarakat serta pengecekan Senjata Api dan kelengkapan diri perorangan.


Dalam pelaksanaan Sidak Kasi Propam mengingatkan kepada personel, agar tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tunjukan empati terhadap masyarakat yang terkena musibah,” kata Kasi Propam.

Lebih lanjut Kasi Propam mengingatkan, agar personel Polsek Rajagaluh melaksanakan tugas selalu berpedoman pada standar operasional prosedur untuk menghindari pelanggaran,”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top