BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka untuk Desa Jatisura Briptu Risma Nur Pratiwi, SH melaksanakan pengecekan stok gabah dan beras diwilayah Desa Binaannya yakni di Penggilingan padi PB. Sri buana millik Bapak Bono yang berada di Blok Kliwon Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.Rabu  (29/03/2023).

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Briptu Risma Nur Pratiwi, SH  menuturkan, kegiatan Bhabinkamtibmas mengecek tempat penggilingan padi ini bertujuan untuk mendorong para pemilik mesin penggilingan padi supaya bekerjasama dengan Bulog dan sekaligus untuk mengetahui kondisi kesiapan tempat penggilingan yang beroperasi di wilayah binaan serta mengecek cadangan stok beras di bulan ramadhan hingga Hari raya Idul Fitri."tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH memerintahkan anggotanya untuk selalu memonitor kebutuhan bahan pokok khususnya beras di pasaran dan melaporkan kepada Kapolsek.

Kapolsek Jatiwangi juga menyampaikan, bahwa Anggota Bhabinkamtibmas sudah bekerja sama dengan Kementrian Pertanian dalam mendukung dan mensukseskan progam pemerintah pencapaian swasembada pangan dan ketahanan pangan nasional. Dan Pihaknya  selalu memonitor perkembangan beras di pasaran juga,"tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top