BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjadi kegiatan Rutin yang ditingkatkan Polri khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Tidak hanya pada tingkat Polres saja, namun patroli ini dilaksanakan masing-masing Polsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Selasa malam (28/03/2023) pukul 21.00 wib hingga larut malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, pelaksanaan patroli yang digelar dipimpin oleh Padal Iptu Joni  didampingi Pawas Ipda  Maman bersama dengan anggota yang sudah ter sprin sebanyak 40 personil.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Dalam pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas maupun curanmor”. Ungkap pamen Ciko ini.

“Patroli KRYD malam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” tutur Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah tongkrongan anak muda baik di warung maupun cafe serta lokasi seperti alun-alun kasepuhan, trotoar pusat jajanan BAT dan shelter Bima. Tambah Ngatidja. WSW 2015.

“selama kegiatan patroli Alhamdulillah tidak di temukan yang  berpotensi gangguan Kamtibmas yang muncul dan mengancam kondusifitas wilayah,” pungkasnya. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top