BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana melakukan sambang desa dan patroli dialogis ke warga binaan, Kamis (16/3/2023).

Bertempat di Balai Desa Cikalong, Aiptu Riyana sambangi perangkat desa sekaligus memberikan himbauan kamtibmas menjelang Pilkades serentak untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan selalu menjaga kerukunan antar warga guna terciptanya Desa yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan kunjungan merupakan bagian rutin dari tugas pokok Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman."Ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan patroli sambang ini dalam rangka jelang Pilkades serentak memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai upaya preemtif Polri mencegah tangkal potensi gangguan kamtibmas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Tukas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top