BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Sindangwangi Polres Majalengka memberikan bantuan berupa semen guna mendukung Pembangunan Gedung Serba Guna Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Sindangwangi yang bertempat di IPHI Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Minggu (19/3/2023).

Penyerahan semen tersebut  langsung oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili,S.M yang diterima oleh Pengurus IPHI Sindangwangi Bapak Ade Sulaeman.

"Semoga bangunannya cepat jadi, bermanfaat untuk masyarakat ”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada pembangunan gedung serba guna IPHI Sindangwangi. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan bisa segera digunakan."tuturnya.


Sementara itu Pengurus IPHI Sindangwangi, Bapak Ade Sulaeman sangat mengapresiasi perhatian Polri khususnya Polsek Sindangwangi Polres Majalengka dalam pembangunan gedung serba guna ini. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan ini."ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top