Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Briptu Ramdan Hamdan melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga di wilayah binaan di Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Briptu Ramdan Hamdan berbincang-bincang dengan beberapa orang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Keamanan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya dan tidak membunyikan petasan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana  mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang. Para Bhabinkamtibmas juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Bantarujeg,” ungkap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top