Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka menggelar Jumat Curhat Perdana di Bulan Suci Ramadhan yang bertempat di Masjid Jami Al - Imam Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Jumat (24/3/2023) sore.

Ada yang berbeda yang biasanya Jumat Curhat ini digelar pagi hingga siang hari, namun di Bulan Suci Ramadhan kali ini digelar di Sore hari.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka serta dihadiri Muspika Kecamatan Dawuan, Para Kepala Desa, Para Tokoh, Ibu PKK dan juga Warga Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menampung Keluh Kesah Masyarakat di Desa Mandapa ini terkait Situasi Kamtibmas, E Tilang,masalah KDRT, Pembuatan Sim, Polisi Sahabat Anak dll.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat merupakan salah satu Inovasi Polri khususnya Polres Majalengka demi menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat dan tokoh agama dan lainnya dengan mendengar keluhan masyarakat secara langsung dan memberikan solusi pemecahan masalah Kamtibmas, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat meningkat.


Dalam kesempatan ini pihaknya memberikan Bansos berupa sembako kepada anak - anak yatim juga duafa dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah."tutur AKBP Edwin Affandi.

Alhamdulillah Rangkaian Kegiatan Jumat berjalan dengan lancar,"tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top