Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H beserta Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H dan Ps. Panit. Ik Aipda Endang Kosasih melakukan kunjungan ke Seketariat DPC Cakrabuana Indonesia Bersatu (CIB) dalam mempererat tali silahturahmi serta membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkini dan meminta dukungan tugas Kepolisian dalam menghadapi tahun politik yang sudah dimulai. Kamis (30/03/2023).

Kapolsek Cikijing disambut langsung oleh Ketua DPC CIB bapak Agus Riyadi Haryono, Kapolsek Cikijing meminta doa serta dukungan terhadap program unggulan Kapolri yakni Quick Wins Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan) sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Dikatakan Kapolsek, dengan mempererat silahturahmi antara Polsek Cikijing dan Ormas CIB diharapkan komunikasi dan sinergitas semakin intens dan solid dalam menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Cikijing yang kondusif.

” Pertemuan ini menjadi ajang mempererat hubungan Polri dengan ormas karena kesamaan tugas untuk membina masyarakat, Tentunya Polri yakni Polsek Cikijing tidak bisa bekerja sendiri. Kami berharap keterlibatan ormas CIB ikut bersama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Cikijing."


Kapolsek juga menghimbau agar selalu koordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan bersama-sama merasa peduli terhadap situasi Kamtibmas bilamana ada kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing."imbaunya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top