Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Secara Spontan untuk melakukan analisis dan evaluasi kinerja di satuan Narkoba, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota yang merupakan Pama berpangkat Ajun Komisaris Polisi jebolan Setukpa Sukabumi Batalion Wira Setya Negara WSN 40, Akp Tanwin Nopiansyah, SE memberikan arahan pada personelnya seusai Apel pagi jam pimpinan. Bertempat di mako Polres Cirebon Kota. Senin (27.03.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menyampaikan, penting dan sangat perlu bagi Kasat fungsi untuk senantiasa memberikan arahan dan petunjuk bagi personelnya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "hal ini untuk memberikan semangat serta kepastian bagi personel dalam melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan. Serta guna menyamakan persepsi dikalangan para penyidik Narkoba dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Narkoba Akp Tanwin Nopiansyah, SE.

Dalam kesempatan tersebut Tanwin  menghimbau agar anggota menjaga etika dan jangan terlibat dalam penggunaan maupun peredaran obat-obatan terlarang/narkoba. 


Anggota Narkoba utamanya untuk tidak terlibat dan selalu menjaga profesionalisme dalam penanganan kasus supaya perpedoman pada perpol. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kehadiran sosok pimpinan ditiap fungsi, sebagai wujud kepedulian kepada personelnya. Selain itu wujud kedekatan seorang kasat Narkoba kepada anggotanya. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.(Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top