BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Segenap Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan bagi umat muslim di Indonesia.

Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Aiptu Widi Nugraha, SH mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444 H bagi umat muslim di seluruh Indonesia terutama kepada umat muslim di Kota/Kabupaten Cirebon.

" Marilah kita bersama - sama menjaga toleransi, keamanan, dan ketertiban yang kondusif sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hikmat, sehingga kita bisa menjadi umat manusia yang dirahmati Allah SWT," ucap Aiptu Widi Nugraha saat ditemui awak media, Rabu (22/3/23).

Hal senada juga disampaikan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm,.S.IK. Dia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada seluruh umat Islam di tanah air khususnya Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar serta masyarakat Islam di Indonesia.


" Semoga dibulan suci ini kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, dan rasa memiliki kita terhadap Kota/Kabupaten Cirebon," ungkap Bagus.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm,.S.IK mengucapkan selamat ibadah puasa ramadhan 1444 H di temui awak media di ruang kerjanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top