BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panyingkiran Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bripka Dede Rohimat ngariung bareng masyarakat guna sampaikan himbauan.

Kali ini kegiatan ngariung bersama masyarakat blok jiem Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/3/2023) untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga "ujar Dede.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyebut kegiatan yang dilakukan salah satu personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas, khususnya curanmor.

“Itu salah satu upaya preemtif yang kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, karena pada kesempatan tersebut kita bisa menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Dede Sukmara

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top