E satu.com (Majalengka) - Unit Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang di Pimpin Langsung Kanit Samapta AIPTU Riyana melaksanakan patroli di tempat wisata Situ Cipanten Desa Gunungkuning Bagian Wilayah kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Minggu (19/3/2023).

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi himbauan Kamtibmas kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir pekan di objek wisata Situ Cipanten. Polisi juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Sukahaji di tempat wisata tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata.


Menurut Kapolsek, pengunjung di beberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai. “libur Sabtu pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, “ pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top