E satu.com (Cirebon)
- Kamis pagi 27/03/2023 Bupati Cirebon H Imron Rosadi.SAg melaksanakan pelantikan pejabat antar waktu (PAW) kepala desa sinarancang Suparjo , pelaksanaan kegiatan di rumah dinas bupati jalan kartini kota Cirebon , di hadiri kapolsek
Mundu AKP Suwito , SH. Danramil Asjap kapten Infatri Hairi, yang di dampingi babinas Kopka Yuda dan camat mundu H Anwar Sadat Sos, dan para undangan yang hadir pelaksanan berjalan lancar dan kondusif . 

Suparjo sebagai pejabat antar waktu (PAW) desa Sinarancang mengatakan kepada media bahwa dengan dilantiknya saya untuk percepatan program desa yang kemarin tertunda supaya bisa berjalan kembali seperti biasa nya , ucap kuwu Suparjo 

Bupati cirebon juga menitipkan pesan kepada kuwu Suparjo supaya amanah dan bertanggung dengan tugas baru ini, agar bisa membangun desa Sinarancang lebih maju dan lebih baik lagi , terutama dalam pelayanan bagi warga nya ucap H Imron Rosadi .


Camat mundu H Anwar Sadat juga menambahkan allhamdulillah pelaksanan pelantikan ini sesuai harapan , mudah mudahan pak Suparjo  bisa bersinergi dengan forkopimcam Mundu atau dengan yang lainnya supaya bisa membangun desa lebih baik lagi ke depannya  tutup Anwar sadat camat Mundu (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top