Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Polsek Depok Polresta Cirebon Polda Jabar di bulan suci Ramadhan 1444 H, melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menjelang subuh atau sahur dini hari diwilayah hukumnya yang dipimpin oleh Aiptu Sinandi selaku piket, Senin (27/03/2023).

Aiptu Sunandi, mengatakan pentingnya kegiatan patroli ini ditingkatkan di bulan suci Ramadhan guna menjaga kamtibmas untuk tetap kondusif, dalam patroli malam sasarannya obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Depok serta melakukan Patroli dialogis bersama dengan masyarakat serta kegiatan himbauan menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah dibulan Ramadhan 2023.

"Pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Partisipasi masyarakat dalam menciptakan keamanan. Larangan obrog - obrog dan menyalakan petasan. Warga masyarakat agar tidak ikut - ikutan konten perang sarung karena sangat membahayakan," kata Sunandi.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi dan koordinasi antara anggota Polri, awak Satkamling, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam bulan Ramadhan, menjamin Kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut, para awak Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) selama bulan suci Ramadhan ini lebih meningkatkan perannya untuk mengantisipasi kejahatan.


“Kami imbau kepada warga untuk berhati-hati menjaga harta bendanya, Ini sebagai antisipasi tindak kejahatan yang bisa saja terjadi selama Ramadan,” ungkapnya.

la juga menghimbau untuk bekerja sama menjaga kamtibmas, jangan mudah menerima berita yang tidak jelas sumbernya, hindari dan jangan menyebar berita hoax. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top