Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Door To Door System merupakan kegiatan sambang atau  kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera saat menyambangi salah satu rumah warganya di Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Rabu (22/3/2023).

Briptu Vera menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti."tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan bahwa kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat desa binaaan dengan bhabinkamtibmasnya serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan terkendali."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top