E satu.com (Majalengka)
- Propam Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M,.H bersama anggota melaksanakan Pengecekan Personil Piket Polsek Cingambul, Kamis (23/3/2023).

Kopolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, bahwa kegiatan pengecekan ini adalah bentuk salahsatunya untuk menciptakan atau terciptanya Kedisiplinan Anggota dalam bekerja dan kelengkapan secara administrasi.

“Tentunya kami melaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelaksanaan perintah pimpinan pengecekan secara personal yaitu kelengkapan administrasi sikap tampang, kebersihan Mako dan juga mengingatkan kepada personil wajib melaksanakan perintah atau direktif pimpinan Polri, serta memberikan pelayanan prima terhadap bentuk laporan masyarakat.

Juga untuk melaksanakan pembenahan kekurangan yang ada di Mako Polsek Cingambul tentunya Anggota harus siap untuk tetap melayani masyarakat,” ujarnya.

AKP Sarjiyo mengucapkan terimakasih dan juga mengapresiasi anggota yang melaksanakan piket dan menjaga kebersihan kantor dan juga tetap Waspada untuk melaksanakan Piket."ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top