BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Warga masyarakat desa Dukupuntang kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon berbondong bondong mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023 masehi.

masyarakat sudah berkumpul dihalaman balai desa Dukupuntang.

Pemerintah desa Dukupuntang dibawah kepemimpinan kuwu H. Eno Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para perangkat desa mengawal berjalannya kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023 masehi hingga selesai, berjalan lancar dan sukses serta disambut sangat antusias menyaksikan dan mengikuti kegiatan pawai obor dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah/2023 masehi.

Dihubungi melalui nomor WhatsApp, Selasa (21/3/23) Kuwu desa Dukupuntang H. Eno Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan pawai obor ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah dan diikuti oleh mayoritas adalah warga masyarakat diwilayah desa Dukupuntang " Alhamdulillah pawai obor bisa digelar, saya bersyukur kepada Allah SWT karena warga masyarakat desa Dukupuntang berbondong bondong dan sangat antusias mengikuti pawai obor menyambut bulan Ramadhan1444 hijriah " katanya.

Terima kasih kepada warga masyarakat desa Dukupuntang yang sudah menyaksikan dan mengikuti pawai obor dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah, ini menunjukan semangat kita dan In Syaah Allah kedepan terus kita laksanakan dan menjadi warisan yang harus dilestarikan " semoga kegiatan pawai obor menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah ini dapat memberikan manfaat untuk sekarang mau pun selanjutnya " ucapnya.

Bulan Ramadhan adalah langkah dan awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah " semoga memasuki bulan Ramadhan ini kita semua sebagai hamba Allah dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga Allah SWT beri umur kita panjang, kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran rezeki dan selalu dalam lindungan Nya serta meraih kesuksesan " harap Kuwu H. Eno Sutrisno.

Saya sebagai Kuwu desa Dukupuntang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah guyub berpartisipasi menggelar acara pawai obor mapay karang dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah " mudah mudahan acara ini menjadi syiar suka cita dan motivasi untuk melaksanakan shaum Ramadhan sesuai dengan apa yang kita harapkan " ungkapnya.

Tak ada gading yang tak retak, mohon maaf lahir dan bathin " saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan tahun 1444 hijriah " pungkas Kuwu H. Eno Sutrisno. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top