BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada para siswa – siswi Sekolah SMKN 1 Talaga Kabupaten Majalengka tentang tertib berlalu lintas.pada Kamis (30/3/2023).

Hal ini dengan mengunjungi sekolah di lakukan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka merupakan tindak lanjut program prioritas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam perkuatan kamseltibcar lantas.

Adapun materi yang di sosialisasikan yaitu Etika berlalu lintas, Cara aman ke sekolah (tata cara menyebrang jalan yang aman),Larangan menggunakan knalpot racing, Penggunaan Helm SNI,Kenakalan Remaja dan juga tentang Penerapan Etle Mobile di Kabupaten Majalengka.

Menurut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalu Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, para siswa – siswi sekolah di berikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas agar mengerti dasar – dasar saat berkendara.


Diharapkan dengan berlangsungnya giat ini seluruh peserta bisa lebih memahami tentang tata cara berkendara dengan aman dan baik guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar pada saat berangkat kesekolah dan pulang sekolah."ujar Ngadiman.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top