BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Baribis Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Amus terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, Rabu (29/3/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan sambang yang dilakukan adalah untuk mempererat silaturahmi serta  menyampaikan himbauan antisipasi C3 dan bencana alam di musim Hujan serta kenakalan remaja.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan bencana alam, serta kenakalan remaja,tuturnya.

Disaat dikonfirmasi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong Iptu Adeng  menuturkan, "menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak diinginkan,”.

“Kita juga secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing," pungkas Kapolsek Cigasong.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top