BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Volume kendaraan arus mudik Idul fitri 1444 H tahun 2023 memang ada peningkatan, namun sejauh ini masih cukup lancar dan belum ada kepadatan arus mudik.

Terpantau didepan terminal bus harjamukti juga masih normal dan lancar. Arus mudik dari arah jaya menuju jateng demikian pula juga sebaliknya arus dari arah jateng menuju ke jaya. Hal ini disampaikan oleh kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK,MH,CPHR., disela-sela pemantauan arus mudik di pos pelayanan terminal harjamukti kota Cirebon. Senin malam (17.4.23).

Terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., menyampaikan, polres Cirebon Kota sudah mengantisipasi dengan menempatkan personel dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.


Lanjut Ariek Indra Sentanu “ pihaknya meminta kepada seluruh warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman. Agar tetap waspada dan hati-hati, utamakan keselamatan bukan kecepatan. Selain itu juga taati rambu-rambu yang ada untuk keselamatan dan kelancaran bersama”. Ujarnya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Terpantau malam ini personel Polres Cirebon kota sudah melaksanakan pengamanan arus mudik dengan mengisi pos-pos pengamanan yang sudah dibangun. Tutup Iptu Ngatidja. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top