BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Memastikan pengamanan di Markas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dilaksanakan secara Sigap dan Disiplin oleh anggota Piket Penjagaan. Kegiatan penjagaan dan pengamanan Mako oleh personel anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, menerapkan SOP penjagaan baik untuk tamu maupun pengunjung demi mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas dari luar.

Petugas Jaga Brimob melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengamanan Mako dalam rangka pengamanan dari gangguan - gangguan terhadap pengunjung maupun tamu Brimob dengan menerapkan SOP penjagaan demi mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas atau ancaman dari luar, Sabtu (1/4/23) malam.

Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Widi Nugraha mengatakan, pengecekan dilakukan pada setiap kendaraan R4 dan R2 yang masuk mako diperiksa. Dimana kendaraan R4 yang memasuki mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar diwajibkan membuka kaca pintu serta memperlihatkan barang bawaan dan identitas diri.

Selain itu tidak lupa anggota Jaga mengecek kondisi tamu maupun warga Mako Brimob Jabar agar terciptanya situasi Mako Brimob yang aman dan nyaman.

" Dimana setiap tamu yang masuk di periksa indentitas serta dilakukan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket, topi, sekaligus memeriksa gerbang & pagar depan mako," pungkas Aiptu Widi Nugraha, SH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top