AKB


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memberikan rasa nyaman Disaat Masyarakat di Kabupaten Majalengka melaksanakan Ibadah Shalat  Idul Fitri 1444 H, Polres Majalengka Polda Jabar menerjunkan Ratusan Personil untuk melakukan Pengamanan di Wilayah Kabupaten Majalengka,Sabtu (22/4/2023).

Tujuannya Pengamanan ini agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Shalat  Idul Fitri 1444 H bisa merasa nyaman dan Kegiatan ini merupakan Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K yaitu Polisi Ada Diman mana.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan pihaknya menempatkan Ratusan Personel untuk mengawal dan mengamankan tempat yang dijadikan pelaksanaan Shalat Ied yang disebar di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dikatakannya, Kegiatan pengamanan ini Juga agar terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta menghadirkan Polri di tengah masyarakat,”ujarnya.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Shalat Idul Fitri berjalan lancar, aman dan nyaman,”tandasnya.

Mari jadikan hari ini sebagai momentum, Setelah Satu bulan berpuasa, umat Islam akan merayakan hari kemenangan yang disebut dengan hari raya Idul Fitri. Menjelang atau saat hari raya tiba, di Indonesia memiliki tradisi unik yang tidak pernah dilewatkan.

Momen Idul Fitri ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan kepada semua orang. Hal ini karena Idul Fitri merupakan hari yang suci, sehingga siap untuk mengawali lembaran baru.


“Banyak momen seru yang terjadi menjelang atau saat hari raya tiba. Meskipun momen itu selalu berulang setiap tahunnya, tetapi keseruan yang dirasakan tidak pernah hilang”tutup Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top